SELAMAT DATANG DI WEBSITE JURUSAN ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS HALU OLEO

Minggu, 03 Juni 2018

MASYARAKAT KENDARI KELUHKAN JALAN BRIGJEN KATAMSO BERLUBANG PARAH

Foto : Kondisi di salah satu titik jalan Brigjen Katamso
Kendari - Hujan yang mengguyur wilayah Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) sejak beberapa hari terakhir menyebabkan kondisi Jalan Poros Menuju Sat Brimob Polda Sultra,Baruga berlubang parah. Dari pantauan kami , terlihat sejumlah pengendara baik kendaraan roda dua maupun Mobil kesulitan melintas lantaran jalan tersebut berlubang dan digenangi air. Kondisi tersebut juga membuat Jalan Brigjen Katamso kerap terjadi kemacetan panjang.

Seorang warga kendari, Ardhy Alditsa mengungkapkan bahwa jalanan ini sudah sering rusak,tapi sekarang lagi musim hujan jalanan menjadi licin dan rusak. “Kalau tidak hujan masih lumayan, hanya lubang-lubang yang dihadapi pengendara, tapi kalau lagi musim hujan begini bercampur lumpur, jalanan licin dan macet,” ungkapnya saat ditemui di lokasi, Selasa (29/05/2018).

Ia melanjutkan bahwa jalan ini sering rusak, karena kualitas jalan yang buruk dan kurangnya keseriusan pemerintah dalam memperbaiki jalan yang rusak tersebut dan berharap pemerintah bisa melihatnya untuk diperbaiki, karena akhir-akhir ini korban kecelakaan sudah banyak. “Setiap tahun jalan ini rusak, kualitas jalan yang tidak bagus, cuaca yang tidak mendukung dan begitu banyaknya yang mondar-mandir membuat jalanan ini terus dikeluhkan oleh pengendara yang lewat dan pengendara juga banyak melawan arus untuk mengindari jalan yg berlubang” ujarnya.

Kontributor : Heruddin (Mahasiswa Jurnalistik Universitas Halu Oleo)

0 komentar:

Posting Komentar